Subani Alumni Ekamas Mucuki Ndalang di Rasulan

Ki Subani Alumni Ekamas mucuki (Dalang pembuka) ndalang sekitar 75 menit di Balai Dusun Nitikan Barat, Desa Semanu, Kecamatan Semanu dalam rangka Rasulan, Senin 8 Juli 2019. Acara ini disiarkan langusung oleh Gunungkidul TV – Dalam rangka Bersih Dusun Tri Padukuhan Desa Semanu adakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk, dengan dalang Ki Sumarno Purbo. Pagelaran Wayang Kuli ini diadakan pada Hari Senin, 8 Juli 2019, bertempat di Balai Dusun Nitikan Barat Kecamatan Semanu.

Sebelum MUCUKI NDALANG, Om Bani photo bersama dengan sejumlah penonton, terutama Ibu Hj. Badingah, Bupati GK . Bersama Ibu Bupati sebelum Om Bani mucuki ndalang (75 menit).

Ki Subani (Youtube; Gunungkidul TV)

Secara terbuka Pak Subani mengucapkan Terima kasih : Terimakasih atas kesediaan Bupati GK. Ibu Hj. Badingah, S.Sos dan Bapak Wakil Bupati GK, Dr. Imawan Wahyudi,SH,MH yang sudah kerso ngrawuhi dan mirsani saya “mucuki ndalang” di Bale Dusun Nitikan Barat, Desa Semanu, Kecamatan Semanu pada hari Senin malam, tgl 8 Juli 2019. NUWUN. Turut hadir dalam acara ini Pak (Bagong) Suratmono Ketua Umum IKA Ekamas 2017-2022.

Dalam sambutannya Bupati Ibu Hj. Badingah, S.Sos mengucapkan terima kasih buat warga atas dukungannya dalam pembangunan di Gunungkidul. Bu Badingah juga ikut berbahagia atas kegiatan rasulan (bersih desa) semoga bisa lebih bisa berkah dan mendekatkan manusia dengan Tuhan pencipta alam semesta. Dan juga meningktakan hubungan baik antar warga dan tetap melestarika guyub rukun di gunungkidul.

Foto bersama Bupati Gunungkdul

Subani yang yang tinggal di Jakarta tetap ingat dan ikut melestarikan budaya dan tradisi. Dan mohon dkungan Kabupaten Gunungkidul kedepan tetap sejahtera dan memberikan manfaat bagi warga semua. “Lur Dulur! Yang smalam tidak sempat Mbah Lawyer manggung Sumonggo mirsani di https://youtu.be/3eh4KA8EUOM” ungkap saalah satu warga. LIVE Wayang Kulit Dalang Ki Sumarno Purbo Carito Desa Semanu Gunungkidul